Resident Evil 4 Mobile Edition (Fan-Made) v01 apk by Winter Studio

Resident Evil 4 Mobile Edition (Fan-Made)


Sebuah mahakarya sekaligus game horor dan aksi bertahan hidup, judul ini tetap sama menyenangkannya seperti saat pertama kali dirilis. Versi game ini juga berisi Cara Terpisah, skenario baru yang termasuk dalam rerelease HD dari judul aslinya.

Langkah sepatu Leon S. Kennedy ketika ia bersinar pada transformasi suram dari desa Eropa sambil mencari putri Presiden yang diculik. Resident Evil 4 memperkenalkan kamera over-the-shoulder dan mekanisme aksi responsif yang tidak hanya mempengaruhi judul masa depan dalam seri RE, tetapi seluruh genre horor survival.

Menyusul bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya dari Insiden Kota Raccoon, Umbrella Corporation telah runtuh di bawah tekanan kemarahan publik dan intervensi pemerintah. Leon S. Kennedy selamat dari kejatuhan kota, dan sekarang telah ditugaskan sebagai agen khusus yang melapor kepada Presiden Amerika Serikat.

Setelah putri Presiden diculik, Leon ditugasi untuk mengikuti laporan saksi mata yang membawanya ke sebuah desa kecil di Eropa untuk mencarinya. Bahkan kengerian Kota Raccoon tidak bisa mempersiapkan Leon untuk rahasia yang akan segera dia temukan...

Catatan:
Game ini bukan official melainkan buatan fans (fan-made) jadi didalam game ini masih banyak kekurangan seperti fitur tidak bisa melompati pagar/jendela, banyak bug, tidak ada backsound, gerakan yang belum smooth dll.


Screenshot:

Watch gameplay : click here


Link download:
• apk v01 - 164MB | PERBAIKAN | PERBAIKAN

Petunjuk instal:
• Download
• Instal aplikasi seperti biasanya
• Full size

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog gue yang masih sederhana ini...

Comments

Popular posts from this blog

Texture God of War 4 for GOW: GOS (PPSSPP)

Texture Anime Costume for The 3rd Birthday (PPSSPP)

Download The 3rd Birthday PSP Highly Compressed Ukuran Kecil