Dragon Ball Z TTT Mod DBZ BT3 Chara Full Port v3 (DBZTTT Mod | PPSSPP)



Mod terkeren yang pernah gue mainin!
Kenapa? Karena mod ini sudah men-port / seperti memindahkan semua karakter dari Dragon Ball Z Budokai Tenkaichi 3 ke game ini, bahkan backsound-nya juga diport. Seakan gue memainkan game ini rasanya seperti main DBZ BT3 diPS2 dikarenakan karakter-nya yg sama dan teknik bertarung serta ultinya
Serasa nostalgia main dirental njir

Mod ini bahkan tidak ada bug maupun error seperti pada mod-mod yang lainnya, karena gue sering kesal menemukan mod yang suka fc maupun banyak bug, apalagi bahasanya yang sudah diubah ke spanyol (CRINGE) :v

Yah... Gue harap ini mod diupdate untuk menambahkan stage yang ada di DBZ BT3, karena stage digame ini sama sekali tidak diport maupun mod

Info mod:
• Original game - DBZ Tenkaichi Tag Team
• Mod - DBZ Budokai Tenkaichi 3 chara full port
• Region - America?
• Creator - ML DZ MODS


Screenshot:

Watch gameplay : click here


Link download:
• Game file & savedata - 290MB / 450MB
PERBAIKAN | PERBAIKAN |

Petunjuk instal:
- Download
- Instal PPSSPP, kalian bisa instal diplaystore atau klik disini
- Ekstrak menggunakan aplikasi ZArchiver, kalian bisa instal diplaystore atau klik disini
- Setelah ekstrak selesai, silakan buka PPSSPP dan cari gamenya
- Kalo udah ketemu, tinggal klik and enjoy the game!


Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog gue yang masih sederhana ini...

Comments

Popular posts from this blog

Texture God of War 4 for GOW: GOS (PPSSPP)

Texture Anime Costume for The 3rd Birthday (PPSSPP)

Download The 3rd Birthday PSP Highly Compressed Ukuran Kecil