NeverGone v1.0.9 (apk + obb)




“Dari pengembang China HippieGame, ini adalah gothic beat-'em-up yang sangat apik, Never Gone.”  - Pocket Gamer
“Never Gone รจ un picchiaduro a scorrimento affascinante and impegnativo, dotato di validi elementi RPG” - Multiplayer.it
"Saya selalu menjadi pejuang yang keras kepala dalam hidup, berjuang untuk mencapai tujuan saya - sekarang Anda mendapatkan kesempatan untuk meminjam sebagian dari semangat juang saya dalam permainan."  - Christofer Johnsson (Therion)

Game peringkat #1 di Cina;  Penghargaan Cocos Game Terbaik - Cocoachina;  Penghargaan Desain Seni Terbaik - Indieplay;  Penghargaan Game Indie Terbaik - Game Tencent…

Bergabunglah dalam pertarungan menegangkan melawan kejahatan di Never Gone!
Game aksi pemenang penghargaan dengan desain seni gothic yang bergaya dan musik Therion yang indah kini tersedia di iOS!

TENTANG PERMAINAN
Never Gone adalah Game Aksi 2D beat-em up jadul untuk para gamer di platform iOS.  Ini berlatarkan dunia klasik di mana manusia, vampir, dan iblis lain hidup berdampingan dan terus berperang melawan satu sama lain.  Bermain sebagai Blood Knight atau Dark Sister untuk menghadapi tantangan luar biasa dan menangkan hadiah gemilang.  Temukan, buat, dan tingkatkan lebih dari 200 senjata, peralatan, item, dan bahkan keterampilan saat Anda menjelajahi dunia game yang dilanda perang.

FITUR UTAMA
- Game Aksi Hardcore Sekolah Tua:
Kami melihat kembali ke inti dari game aksi dan bertujuan untuk membuat game yang kami sendiri ingin mainkan.  Bukan ketuk untuk menang, bukan bayar untuk menang!  Lompat, serang, hindari, dan tautkan kombo Anda sendiri untuk bertarung!  Menangkan pertarungan, dan menangkan dengan gaya!
- Banyak Konten Game:
3 Bab dari mode cerita;  3 mode tantangan berbeda di Mist Tower yang tak ada habisnya;  Misi intel khusus;  Benamkan diri Anda ke dalam lingkungan yang gelap tapi indah;  Hadapi tantangan monster & bos yang mematikan…
- Musik Rock Kelas Dunia oleh Therion:
Kualitas tinggi 'Never Gone' membantu kami memenangkan hati Therion, band rock Swedia yang terkenal di dunia.  Tidak hanya lagu-lagu klasik Therion yang ada di dalam game, beberapa anggota Therion bahkan akan menjadi karakter dalam game untuk bertarung bersama atau melawan para pemain!
- Komunitas Dalam Game:
Temukan pemain di seluruh dunia dalam komunitas dalam game kami.  Bagikan video dan pengalaman Anda dengan orang lain, buktikan bahwa Anda adalah yang terbaik!  (* Perekaman video dalam game membutuhkan iOS 9 dengan Replay Kit)
- Pengontrol MFi didukung.
Panel kontrol di layar Anda akan hilang setelah pengontrol MFi terhubung.  Nikmati Never Gone sebagai game aksi nyata!


SCREENSHOT:


Gameplay : click here


INFO MOD:
 Unlimited Gem
 Unlimited Gold

LINK DOWNLOAD:
 apk - 30MB | [PERBAIKAN PERBAIKAN]
• obb - 582MB | [PERBAIKAN | PERBAIKAN]

CATATAN:
Pada awal game dimulai diamond akan menunjukkan angka 100, dan seolah-olah game tidak termod. Tapi mod akan aktif jika player melakukan pembelian di store untuk item dengan harga di bawah 100. Maka diamond yang semula 100 malah akan bertambah menjadi 880k, dan tidak akan berkurang meski player membeli apapun.
 At the beginning of the game, the diamonds will show the number 100, and as if the game is not modified. But the mod will be active if the player makes a purchase at the store for items with a price below 100. Then the diamonds that were originally 100 will increase to 880k, and will not decrease even if the player buys anything.

PERHATIAN!!
 Indonesia
Untuk link Google Drive yang meminta akses, klik saja "Minta Akses" pada saat saya aktif akan saya berikan aksesnya
• English
For the Google Drive link that requests access, just click "Request Access". When I'm active I'll give you access

PETUNJUK INSTAL:
 Download
 Ekstrak menggunakan aplikasi ZArchiver, kalian bisa instal diplaystore atau klik disini
 Instal apk seperti biasa
 Pindahkan obb ke Internal > Android > obb (Ekstrak disini)
 Setelah dipindah buka gamenya, Enjoy!
 Full size
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog gue yang masih sederhana ini...

Comments

Popular posts from this blog

Texture God of War 4 for GOW: GOS (PPSSPP)

Texture Anime Costume for The 3rd Birthday (PPSSPP)

Download The 3rd Birthday PSP Highly Compressed Ukuran Kecil